Pages

Tuesday, May 26, 2009

Pengalaman Sendiri

Pas liburan lebaran Oktober 2008 lalu, aku ketemuan ama sobatku, teman wara-wiri saat kuliah, & dikenalin ama produk makanan organik Melilea Greenfield Organik(GFO), yang bisa ngeluarin toksin dari tubuh dan ada bisnisnya lagi.Akhirnya dicoba puasa detoks, yaitu hanya konsumsi GFO dan air, tapi untuk menyumpal perasaan lapar, boleh makan 4 macam buah yang berserat yaitu : apel, pear, bengkuang & jambu biji.


Duh... rasanya kayak orang gak pernah makan.., kaliren orang Jawa bilang, ini pengen, itu pengen. Apalagi habis lebaran, stok kuker masih banyak belum lagi oleh2 dari mudik!! Jadi yang terbayang... nanti klo toksinnya udah keluar mau nyicip kastengel, mau nyicip chocochip, mau nyicip krupuk rambak, mau nyicip kacang mete, mau nyicip satru kacang ijo, hihihi.. pokoknya semua pengen dimakan!
Alhamdulillah hari ke-4 toksin udah keluar.


Taraa.... ini hasilnya....Toksin panjangnya 60 cm, setelah itu langsung makan nasi (kangen berat ^_^), ee.... 1/2 jam kemudian pengen BAB lagi & keluar lagi toksinnya 40 cm. Jadi total 1 meter.
Hasil dari konsumsi GFO yang paling kurasakan adalah kulit terasa haluss.... dan kulit anakku yang masih minum ASI jadi mulus (biasanya daerah kening & punggungnya bruntusan karena biang keringat dan alergi hasil laut).
Lain lagi pengalaman suamiku.
Blio detoksnya nakal, kadang sehari full GFO, kadang enggak. Enggaknya karena ada kiriman sate gule aqiqahan anak tetangga, dan pas silaturrahmi ada suguhan yang gak bisa dilewatkan. Walaupun gak disiplin, toksinnya keluar juga di hari ke-7. Alhamdulillah...Hasil positif yang langsung terasa, blio yang biasanya hobi tidur alias ngantukan jadi lebih tahan melek, jadi normal menurutku, tidur 5-6 jam sehari udah cukup.Hasil lain yang terasa adalah blio tidak mengeluh sakit lagi setelah BAB. Jadi bisa dikatakan ambeyennya sembuh atau paling tidak membaik, hanya dalam waktu 1 minggu.

No comments: