Pages

Friday, November 7, 2008

Peluang Bisnis Melilea

BELAJAR DARI KESUKSESAN AQUA


10 tahun yang lalu, kita meragukan potensi bisnis Air Minum yang dikemas dalam botol. Seiring dengan semakin padatnya penduduk di kota-kota besar, pencemaran air pun tidak terbendung. Dinas Tata Kota tidak mengatur secara terperinci dimana letak sumur/pompa air dan dimana letak septik-tank (tempat tinja) sehingga tidak jarang kita temui jarak antar keduanya hanya beberapa meter yang menyebabkan air sumur/pompa tercemar. Sekarang hampir semua Keluarga yang tinggal di Kota-kota besar mengkonsumsi Air Minum yang di kemas dalam botol, dan itu berarti kesuksesan bagi pengusaha air kemasan.

SAAT INI,
Begitu banyak makanan yang tidak sehat
Makanan dan Minuman Yang di Formalin,
Makanan dalam kemasan yang mengandung pengawet, Perasa dan Pewarna buatan,
Tanaman yang di Semprot Pupuk Kimia (Pestisida),
Hewan Ternak yang di Suntik Hormon,
Beras di beri Pemutih dsb.


Semua itu membuat kita lebih cepat tua dari umur sebenarnya & gampang sakit

KINI HADIR...


(Sebagai Pengganti Nasi / Makanan Utama)

Apakah Produk Organik Melilea Adalah Makanan Tambahan?
BUKAN! Produk Organik Melilea Dapat Anda gunakan sebagai pengganti makanan Utama.

Makanan Tambahan atau SUPLEMENT tidak bisa di gunakan sebagai pengganti makanan Utama. Sudah tentu pengeluaran anda pun akan semakin berlipat, di saat anda mengeluarkan Dana yang Besar untuk mengkonsumsi Suplement anda masih harus mengeluarkan biaya extra untuk MEMASAK.

H A R G A: Saat ini Makanan Organik Melilea masih dianggap Mahal, tetapi jika kita sadari manfaat dan komposisi dari 30 buah-buahan, sayur-sayuran dan buah-buahan yang di tanam secara Organik, dapat anda konsumsi dalam satu takaran, Makanan Organik Jauh lebih murah dan Bergizi Lebih Tinggi dari sepiring Nasi yang Kita konsumsi.

PENYAJIAN: Lebih praktis, tidak perlu menggunakan Minyak untuk menggoreng, tidak perlu menggunakan, bumbu-bumbu masak untuk menambah rasa, tidak perlu menggunakan Gas untuk Memasak. Cukup tuangkan dalam segelas Air, anda sudah bisa menikmati makanan sehat yang berasal dari Alam tanpa pencemaran.



KESUKSESAN ITU AKAN TERULANG KEMBALI

Jika semakin banyak orang yang menyadari akan bahaya-bahaya dari pencemaran makanan, Makanan Organik Melilea akan menjadi alternatif terbaik sebagai pengganti makanan yang lebih berkualitas.

MEMBANGUN BRAND IMAGE : Melilea Satu-satunya perusahaan yang mempunyai Profile Kuat membudayakan Gaya Hidup Organik di Industri bisnis Pemasaran Jaringan & mendapatkan berbagai penghargaan http://melilea-gresik.blogspot.com/search/label/produk dan mempunyai marketing plan http://melilea-gresik.blogspot.com/search/label/marketing%20planyang amat MUDAH!

Mari kita cermati, dalam masa 5 sd 10 tahun kedepan, jika setiap orang membicarakan Makanan Organik, mereka pasti akan Membicarakan MELILEA. Tentu ini merupakan Peluang Bisnis PALING HEBAT Dengan POTENSI Pasar BARU yang Jauh LEBIH Besar serta akan Membudaya di kalangan Masyarakat yang Menyadari Pentinganya Makanan Sehat Bebas dari Pencemaran. Seperti Halnya Air yang Di Kemas Dalam Botol, Produk Merk apa pun yang anda beli, pasti anda menyebutnya AQUA bukan.??


No comments: