Pages

Wednesday, October 29, 2008

Peluang Bisnis

Melilea adalah MLM yang memasarkan 3 produk utama yaitu : Makanan Organic, Susu Kedelai dan Botanical Skin Care (Produk Perawatan Wajah Alami). Sedikitnya produk yang dipasarkan membuat distributor bisa FOKUS dalam mencapai posisi puncak.
Buktinya adalah dalam waktu 2 tahun berdirinya di Indonesia, sejak Januari 2006, telah ada puluhan distributor yang mencapai posisi puncak CSD, Crown Star Director.
Syarat menjadi distributor : copy KTP + Rp. 55.000,-

Keunggulan
1. Produk Unik & Kuat, sehingga mudah diterima
· Bisa dikonsumsi ibu hamil dan menyusui
· Bisa dikonsumsi bayi selepas ASI Eksklusif
· Bisa menggantikan makan nasi (sampai 6 bulan)
· Perubahan positif pada fisik langsung kelihatan dan pada tubuh langsung terasa setelah konsumsi rutin 15-30 hari.

2. Ditunjang berbagai kemudahan :
· Proses pemesanan mudah, via transfer ATM & barang dikirim, ongkos kirim 30 rb ke seluruh Indonesia, bebas ongkos kirim untuk pembelian Rp. 2 jt ke atas.
· Perkembangan jaringan bisa diakses via internet http://www.melileabiz.com.my/index.private.jsp ; input MID dan password (no. KTP pendaftaran tanpa titik)
· Member yang sudah SM bisa transfer point ke DLnya (bisa nyetok).

3. Marketing Plan MUDAH (paling gampang dibanding MLM lain yang pernah saya ikuti).

MARKETING PLAN

Model Business Networking yang diterapkan oleh Melilea menggunakan Konsep Sungai Mengalir, dimana untuk mencapai level tertentu hanya diperlukan akumulasi point, tanpa batasan bulan!

Contoh PV pada produk unggulan Melilea
Greenfield Organic 458gram harga konsumen Rp 533.000, harga member Rp 484.000 = 20PV
Greenfield Organic 114gram harga konsumen Rp 158.000, harga member Rp 143.000 = 4.7PV
Soya Drink Organic 500gram harga konsumen Rp 45.000, harga memberRp 39.600 = 1.2PV, Note : 1PV = US$1


Berikut ini adalah contoh ilustrasi perhitungan pengumpulan PV dan prosentase performance bonus yang anda akan peroleh, yang dimulai dari peringkat 5% (akumulasi PGPV=80PV), 8%(akumulasi PGPV=400PV), 11% (akumulasi PGPV=800PV), 18% (akumulasi PGPV=1600PV)dan 25% ((akumulasi PGPV=1600PV, dimana point grup 1 bulan sebesar 800 PV).
Untuk Pendaftaran email aminatuzz@gmail.com


Perhitungan PV bersifat akumulatif sebagai penentu peringkat.






Apabila prosentase Performnace Bonus sudah mencapai 25% maka anda sudah
mulai menduduki jabatan SM ( Star Manager), potensi bonus 2-5 juta. Langkah berikutnya adalah bagaimana anda mampu melahirkan SM-SM baru, dengan jenjang jabatan, sbb :

  • RSM ( Ruby Star Manager ), jika telah lahir dibawah anda langsung 1 (satu) SM atau 2 (dua) SM, potensi bonus 2-8 juta.
  • PSM ( Pearl Star Manager ), jika telah lahir dibawah anda langsung 3 (tiga) SM atau 4 (empat) SM, potensi bonus 3-15 juta.
  • ESD ( Emerald Star Director ), jika telah lahir dibawah anda langsung 5 (lima) SM atau 6 (enam) SM, potensi bonus 10-30 juta.
  • DSD ( Diamond Star Director ), jika telah lahir dibawah anda langsung 7 (tujuh) atau 9 (sembilan) SM atau telah lahir dibawah anda langsung 5 (lima) SM + 1 (satu) ESD, potensi bonus 25-50 juta.
  • CSD ( Crown Star Director ), jika telah lahir dibawah anda langsung 10 (sepuluh) SM atau 5 (lima) SM + 2 ESD, potensi bonus diatas 50 juta.




Potensi Bonus



Success Story :

  1. Kono Sunardi, pengusaha sawit gagal panen krn kebakaran, sakit tulang 17 tahun tidur di atas papan. 1 minggu SM, 3 bulan ESD, 7 bulan CSD.

  2. Makpal, 4,5 bulan sembuh dari thyroid/gondok, SM 1 bulan, ESD 3 bulan, CSD 8 bulan.

  3. Andi Siek, Sby. Apr 2006 daftar, Jan 2007 CSD.

  4. H. Karnatang, istrinya sembuh dari gondok beracun selama 6 bulan. 3 bulan ESD, 6 bln kmdn CSD.

  5. Ir. H. Faisal Arly, PNS Kehutanan. Stroke ringan & penyumbatan darah ke jantung, disuruh operasi by pass, mencoba GFO, setelah 3 bulan bicara lancar berjalan tidak tertatih-tatih. 4 bulan ESD, 10 bulan CSD.

  6. Afandi temenku, Nane istrinya turun 15 kg dalam 2 bulan, SM bln ke-2, 6 bln ESD, 11 bln CSD.
  7. H.M. Choiri, pensiunan, 8 bulan ESD, 13 bulan CSD.
  8. Ir. Purnomo Bsc, dosen UGM. Sakit bisul di seluruh tubuh selama 30 tahun, obat Jawa, obat Cina, obat Modern, sampai dukun, bahkan dokter di Amerika (waktu tugas belajar) juga angkat tangan. Obat yang bisa mencegah penyebaran pembusukan namanya prednison yang berefek samping pengeroposan tulang dan katarak. Konsumsi GFO 6 bulan sudah sembuh. Istrinya sering kejang perut & membaik setelah konsumsi GFO. CSD untuk memperbanyak amal sosial.
  9. Onasih S. Rusdi, bujangan, pengangguran, beli starterkitpun hutang, vakum setahun karena tidak ada modal & penolakan saudara. Kemudian ada saudara teman yang kena kanker darah, dicoba sebulan hasilnya menggembirakan. 3 bulan kemudian SM, ke-7 ESD, bulan ke 10 CSD.
  10. Muhyadi, bujangan, berwiraswasta sejak kuliah, belum ada yang berhasil. Mencoba GFO & merasakan hasil seperti yang diceritakan. Bulan ke 9 ESD, 1 tahun CSD.

Untuk pendaftaran email aminatuzz@gmail.com


No comments: